Halaman 01 a

PENGUMUMAN

HKBP Yogyakarta melaksanakan Ibadah di Gedung Gereja HKBP Yogyakarta setiap hari Minggu dengan jadwal:

  • 06:30 (Bahasa Indonesia)
  • 09:00 (Bahasa Batak) – bersama Wilayah Timur, Utara, Parserahan, Dll.
  • 11:00 (Bahasa Batak) – bersama Wilayah Selatan, Bantul, Barat, Tengah, Dll.
  • 15:30 (Bahasa Indonesia)
  • 17:30 (Bahasa Indonesia)

 

inforekening


 
 Silahkan tab menuju HKBP Yogyakarta

 

Saturday, April 17, 2021 Sihite AAZ Renungan KhotbahMinggu 18

HKBP Yogyakarta,

Khotbah Minggu Misericordias Domini, 18 April 2021

Marilah Hidup Dalam Kasih Setia TUHAN

(Mazmur 106:1-5)

Saudara-saudari yang dikasihi oleh Yesus Kristus. Saya hendak menyapa segenap pembaca dan sahabat di mana pun berada, khususnya warga dan majelis jemaat di lingkungan HKBP Resort Jogja. Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah kiranya menyertai kita di mana pun berada pada masa sulit dan kerinduan akan pemulihan bagi kita di dunia yang menderita ini, termasuk pemulihan atas bangsa kita dalam menghadapi dan mengatasi dampak covid-19.

Saturday, April 10, 2021 Sihite AAZ Renungan KhotbahMinggu 34

HKBP Yogyakarta,

KhotbahMingguQuasimodogeniti, 11April2021

‘Meneladani Cara Hidup Jemaat Mula-mula’

(Kisah Para Rasul 4:32-37)

Saudara-saudari yang dikasihi oleh Yesus Kristus.Nas khotbah ini diacu dari Kitab Kisah Para Rasul. Sebagai bagian dari ‘Catatan Sejarah Gereja Tertua’ di dunia, Kitab Kisah Para Rasul antara lain mencatat suatucara hidup warga Jemaat/Gereja Mula-mula di Yerusalem yang menginformasikan bahwa mereka: (1) Berkumpul dan berdoa dengan tekun setiap hari di Bait Allah; (2) Setia pada ajaran para rasul yang memberi kesaksian mengenai kebangkitan Tuhan Yesus; (3) Mengumpulkan dan membagi harta miliknya dengan ikhlas dan gembira untuk kepentingan warga jemaat yang membutuhkan dan hidup rukun dalam kasih karunia yang melimpah.

Wednesday, April 07, 2021 Sihite AAZ Renungan KhotbahMinggu 37

HKBP Yogyakarta,

Suatu Khotbah/Renungan Khusus - HUT ke-75 HKBP Yogyakarta

(7 April 1946 – 7 April 2021)

Dies Natalis ke-75 HKBP Jogja

Saudara-saudari yang dikasihi oleh Yesus Kristus. S’lamat Paskah untuk kita semua. Pada tanggal 7 April yang bersejarah hari ini - kendati masih dalam masa adaptasi kebiasaan baru gegara dampak pandemi virus corona (covid-19) -saya hendak menyapapara saksi sejarah di lingkungan HKBP Yogyakarta; dan juga segenap Majelis dan Warga Jemaat, Parompuan/Ama/Lansia (Ibu/Bapak), Naposobulung, Mahasiswa, Pelajar/Remaja, Anak-anak Sekolah Minggu sertapara pemerhati, pecinta, dan alumniHKBP Yogyakarta di mana pun berada.