HKBP Yogyakarta Online,

Pengantar
Rekan-rekan Netizer terkasih!
Mengawali tahun 2017, admin HKBP Yogyakarta Online membuat laporan singkat kegiatan Natal dan Tahun Baru 2016-2017 Gereja HKBP Yogyakarta dalam gambar. Satu gambar seribu kata, biarlah gambar-gambar berikut bercerita kepada kita. Oke, langsung saja.

Jemaat di dalam gedung Gereja
Pada malam Natal 24 Desember 2016 lalu, acara Ibadah dimulai pukul 17.30 dengan Prosesi Penyalaan Lilin oleh Pendeta yang didampingi oleh Majelis dan Panitia. Pada saat itu, jemaat sudah memenuhi bagian dalam gedung gereja. Berikut liputan gambarnya:

bwd  Set 1/8  fwd

Jemaat di dalam Sopogodang
Demikian juga Sopogodang yang merupakan ekspansi ruang tempat ibadah, juga telah terisi semua kursinya. Boleh dilihat siapa saja yang berada di tempat tersebut.

bwd  Set 1/3  fwd

Jemaat yang berada di halaman samping dan depan gereja
Diakhir ibadah, petugas pemegang numerator melaporkan bahwa Jemaat yang datang beribadah di malam Natal berjumlah sekitar 2000 orang sehingga halaman samping dan depan gereja yang sebelumnya telah dinaungi tenda terisi penuh, dan penulis sendiri saksikan bahwa masih ada Jemaat yang tidak kebagian kursi. Buktinya bisa dilihat dalam gambar berikut.

bwd  Set 1/7  fwd

Lanjut ke Part 2