Halaman 01 a

Klik gambar di atas untuk menuju alamat Gereja

Pengumuman0108

Saturday, July 31, 2021 Sihite AAZ Renungan KhotbahMinggu 18

KhotbahMingguIX Trinitatis, 1 Agustus2021

Merawat Kesatuan Roh Oleh Ikatan Damai

(Efesus 4:1-7)

Saudara-saudari yang dikasihi oleh Yesus Kristus.Saya menyapa Anda semua, para pembaca dan pemerhati bersama segenap warga dan majelis jemaat di mana pun berada pada masa-masa sulit ini. Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah kiranya menyertai kita menghadapi dan mengatasi dampak pandemi covid-19dan juga aneka tantangan kehidupan dengan mengandalkan pertolongan dari TUHAN. Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, ayo turut kerja-sama untuk melaksanakan protokol kesehatan 6M demi kebaikan bersama.

Saturday, July 24, 2021 Sihite AAZ Renungan KhotbahMinggu 29

HKBP Yogyakarta,

KhotbahMinggu VIII Trinitatis, 25 Juli 2021

“Berikanlah Supaya Mereka Makan... ’’

(2 Rajaraja 4:42-44)

Saudara-saudari yang dikasihi oleh Yesus Kristus. Profesor Dame Sarah C. Gilbert, 59 tahun, bersama 300 anggota timnya dari Universitas Oxford (Inggris), berhasil merumuskan vaksin AstraZeneca (AZ) untuk menangkal keganasan covid-19. Ia mendapat tepuk tangan meriah (standing ovation) di ajang Wimbledon, 28 Juni 2021 atas prestasinya tersebut. Yang mengagumkan kemudian bahwa Sarah Gilbert melepas hak paten atas namanya supaya vaksin itu dapat dijual dengan harga murah ke seluruh dunia. Kita turut bersyukur kepada TUHAN atas karya yang dianugerahkan kepada Sarah Gilbert sebagai ‘pahlawan’ yang turut berjasa pada kemanusiaan dengan ‘memberi rotinya’.

Saturday, July 17, 2021 Sihite AAZ Renungan KhotbahMinggu 33

HKBP Yogyakarta,

Khotbah Minggu VII Trinitatis, 18 Juli 2021

Kristus Batu Penjuru: Memersatukan dan Mendamaikan

(Efesus 2:11-22)

Saudara-saudari yang dikasihi oleh Yesus Kristus.Saya menyapa Anda semua, para pembaca dan pemerhati bersama segenap warga dan majelis jemaat di mana pun berada pada masa-masa sulit ini. Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah kiranya menyertai kita menghadapi dan mengatasi dampak pandemi covid-19dan juga menghadapi serta mengatasi tantangan kehidupan dengan mengandalkan pertolongan dari TUHAN. Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, ayo turut kerja-sama untuk melaksanakan protokol kesehatan 6M.